Pendapat Darius Sinathrya Soal Kasus Angeline
Sumber: Google

Entertainment / 15 June 2015

Kalangan Sendiri

Pendapat Darius Sinathrya Soal Kasus Angeline

Theresia Karo Karo Official Writer
12057
Anak merupakan anugerah, oleh sebab itu para orang tua harus bisa menjaganya. Inilah arti anak bagi seorang presenter olahraga, Darius Sinathrya. Menanggapi kasus kematian tidak wajar yang menimpa gadis kecil berusia delapan tahun, Angeline yang berasal dari Bali, ayah dari tiga anak mengungkapkan keprihatinan dan kesedihannya.

“Aku juga enggak terlalu ngikutin. Tapi, pasti lah sebagai orangtua aku juga punya rasa prihatin tinggi. Kita dikasih anugerah seorang anak, harusnya kita jaga,” ungkapnya dilansir dari Kompas.com (12/6).

Meskipun begitu, dirinya enggan memberi tanggapan lebih lanjut, perihal siapa yang menjadi pelaku kejahatan tersebut. Karena baginya yang terpenting adalah mendoakan mendiang Angeline.

“Apa yang terjadi dan siapa yang bersalah, ya kita doakan saja untuk almarhum tenang dan keluarga dikuatkan. Karena, ya, udah terjadi,” tutur suami dari Donna Agnesia ini.

Angeline dilaporkan hilang sejak tanggal 16 Mei 2015. Pencarian polisi akhirnya menemukan titik ujungnya saat menemukan jasad gadis kecil ini terkubur di belakang rumah bersama boneka kesayangannya pada Rabu (10/6) pekan lalu. Dugaan Angeline dibunuh semakin menguat, tatkala hasil otopsi mengungkapkan adanya luka-luka kekerasan pada tubuhnya.

Sumber : Kompas/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami